Selasa, 13 Oktober 2015

15 weeks

Assalammualaikum


Hai.. Hai.. setelah 2 bulan lebih ga ngeblog..abis bingung nulis apa..
Sekarang lagi menikmati 15 weeks.. dan baru mulai mual2nya.. mual2 yang telaaattt..
Setiap pagi "morning sickness" sampai sore.. malamnya baru enakan :(
Tapi Alhamdulillah nikmat..

Setiap periksa senengnya luar biasa, ngeliat dia bolak balik kiri kanan, seneng bangeettt.. ga nyangka ada makhluk didalam perut gw dan itu yang namanya anak gw.. penasaran maksudnya lagi apa sih dia, kepoo banget gw jadi ibunya.. dia mikirin gw ga ya.. dia udah sesayang kayak gw ga ya skrg.. dia penasaran ga ya ma gw.. kepoooooooo.... hihihih

Terharu, bahagia, keluar air mata sendiri gitu klo lg USG *lebay ga sih.. ga yaa..*

Berharap dia baik2 aja, dia sehat2 aja, bertumbuh dengan sehat sampai saatnya kita ketemuan..


Dear my baby..

Sehat terus ya nak.. bertumbuh terus dengan sehat.. cuma itu yang ibu mau..  love u soooo much..


ini foto 12 weeks




Tidak ada komentar:

Posting Komentar